Rabu, 26 Agustus 2020 merupakan salah satu hari yang membanggakan bagi Perpustakaan ITSB, karena pada hari tersebut dilakukan Peresmian dan Aktivasi BI Corner secara daring melalui Zoom Meeting. Peresmian ini dihadiri oleh Rektor ITSB Bapak Prof. Dr. Ir. Ari Darmawan Pasek, M.Sc., Bapak Onny Widjanarko-Kepala Departemen Komunikasi sebagai perwakilan Bank Indonesia (BI) dan Ibu Trini Haryanti Direktur Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI).

 

Institut Teknologi Sains Bandung salah satu perguruan tinggi yang terpilih oleh Bank Indonesia dalam program Bank Indonesia sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) BI. BI Corner merupakan pojok bacaan yang difasilitasi oleh BI melalui program yang bertajuk ‘Dedikasi Untuk Negeri’ untuk mengedukasi masyarakat. BI Corner tidak hanya menyediakan sejumlah buku untuk dibaca mahasiswa, fasilitas BI Corner yang dibangun di Perpustakaan ITSB pun dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti komputer dan televisi untuk menunjang informasi dan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa.

 

Dalam peresmian dan aktivasi BI Corner tersebut, juga memberikan seminar dengan tema “Pengenalan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS)”. Pengenalan Quick Response Code Indonesia standard (QRIS) yang dipresentasikan oleh Ibu Dinantya dari Departemen Komunikasi Bank Indonesia.

              


Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog