Image of Dasar Pengadaan dan Pengelolaan Jasa Desain di Indonesia

E-Book

Dasar Pengadaan dan Pengelolaan Jasa Desain di Indonesia



Buku ini berisi acuan 360º mengenai profesi desain yang ditujukan untuk membangun pemahaman dan penerapan yang benar dalam dunia profesi desain di Indonesia. Terlepas dari berbagai kekurangannya, para penulis berharap bahwa buku ini dapat menjadi langkah awal bersama dalam mendudukkan keberagaman profesi desain dalam kancah industri desain di Indonesia.
Semoga, melalui buku ini, pembaca mendapatkan landasan pemahaman yang lebih komprehensif terhadap berbagai hal yang berkaitan dengan bidang keilmuan desain dalam dunia profesinya di Indonesia.

Dalam perjalanannya, profesi desain akan semakin berkembang di Indonesia. Seluruh tim penulis meyakini bahwa kolaborasi dalam penyusunan buku ini akan memainkan peran penting penguatan keberagaman asosiasi profesi desain dalam membangun masa depan desain Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.
Dengan keyakinan bersama bahwa masa depan dapat didesain dan diarahkan menjadi lebih baik, seluruh asosiasi profesi desain di Indonesia akan terus berupaya untuk membangun eksistensi profesi desain yang tetap sesuai dengan tuntutan zaman.
Sudah waktunya desain menjadi ujung tombak pertumbuhan ekonomi Indonesia.


Ketersediaan

E000445745.4 ADG dITSB LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
745.4 ADG d
Penerbit Badan Ekonomi Kreatif : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
140 hlm.; 19x26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-5989-09-4
Klasifikasi
745.4 ADG d
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this